Kata Azrul Ananda Setelah Mundur dari Presiden dan CEO Persebaya

Kata Azrul Ananda Setelah Mundur dari Presiden dan CEO Persebaya
Azrul Ananda. Foto: Persebaya

jpnn.com - Hasil buruk Persebaya Surabaya dan kericuhan suporter yang setelah tim takluk 1-2 dari RANS Nusantara pada lanjutan Liga 1 2022/2023, Kamis (15/9) petang membuat Azrul Ananda mundur dari Presiden sekaligus CEO klub.

Azrul melepaskan jabatannya itu pada hari ini, Jumat (16/9/2022).

Azrul Ananda menyampaikan itu di hadapan perwakilan suporter di kantor Marketing Persebaya di Sutos, Surabaya. Azrul merasa diirnya sudah dibenci karena ada sebutan 'Love Persebaya, Hate Management'.

"Kalau ada yang bilang Love Persebaya, Hate Management, ya itu saya. Semua yang terjadi di Persebaya adalah tanggung jawab saya. Saya ini kan CEO Persebaya, saya presiden klub," kata Azrul.

Karena itu, sebagai sosok yang bertanggung jawab di Persebaya, dia memastikan mengundurkan diri dan siap menyelesaikan seluruh kewajiban yang melekat kepadanya.

"Saya akan mengundurkan diri dari CEO Persebaya. Semua tanggung jawab, semua beban-beban akan kami selesaikan sebaik mungkin. Kami akan tuntaskan musim ini dengan sebaik-baiknya," imbuh dia.

Persebaya memang tampil buruk pada sepuluh pekan awal Liga 1 2022/2023. Puncak dari kekesalahan suporter Bonek ialah saat tim berjuluk Green Force itu takluk 1-2 dari tim promosi RANS Nusantara, Kamis petang.

Hasil buruk itu menjadi kekalahan ketiga secara beruntun bagi Persebaya Surabaya. Saat ini, armada Aji Santoso masih terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan torehan 10 poin dari sepuluh pertandingan. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Presiden dan CEO Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda menegaskan mundur dari jabatannya, Jumat (16/9)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News