Kata Warga Desa di Kendal Jateng Selama Dipimpin Ganjar Pranowo

Kata Warga Desa di Kendal Jateng Selama Dipimpin Ganjar Pranowo
Sukarelawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Jawa Tengah mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, KENDAL - Ganjar Pranowo telah menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) selama dua periode.

Sejak 2013, berbagai prestasi didapat Jawa Tengah saat dipimpin pria kelahiran Kabupaten Karanganyar tersebut. Mulai dari bidang pelayanan publik, pengembangan sektor perempuan dan anak, hingga pencegahan korupsi pada birokrasi.

Hal ini menjadi alasan banyaknya warga di Jawa Tengah mendukung Ganjar mencalonkan diri menjadi presiden Indonesia pada pemilihan umum tahun 2024.

Dukungan ini pun hadir dari berbagai elemen masyarakat di Jawa Tengah. Salah satunya dari para warga desa yang tergabung dalam jejaring sukarelawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Jawa Tengah.

Koordinator Wilayah Des Ganjar Jawa Tengah Heri Nugroho mengungkapkan Ganjar merupakan sosok yang sangat istimewa di mata banyak warganya.

Ganjar dicintai para warga desa di Jawa Tengah, karena humoris, terbuka dengan semua kalangan, dan tidak memberi sekat pada masyarakat menengah ke bawah.

Para sukarelawan Des Ganjar sangat mendukung Ganjar memimpin Indonesia.

Beberapa upaya dilakukan para sukarelawan untuk mengkonsolidasikan dukungan masyarakat Jawa Tengah. Salah satunya melalui berbagai kegiatan menyenangkan dan bermanfaat untuk warga desa.

Ganjar Pranowo telah menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode. Berbagai prestasi didapat pria kelahiran Kabupaten Karanganyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News