Kate Sedih Foto Bugil Bakal Dipublish

Kate Sedih Foto Bugil Bakal Dipublish
Kate Sedih Foto Bugil Bakal Dipublish
BERITA yang menyebutkan Closer, majalah Prancis, akan mempublikasikan foto telanjang dadanya (topless)-nya rupanya telah sampai ke telinga wanita cantik Kate. Kate Middleton itu dan suaminya, Pangeran William. Keduanya mengaku sangat sedih.

"Mereka sangat sedih saat mengetahui soal rumor foto tersebut," tutur sumber Kerajaan Inggris yang mendampingi pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Cambridge dalam kunjungannya ke Malaysia. "Insiden tersebut, jika memang benar adanya, maka akan mengingatkan kembali pada masa 15 tahun yang lalu," ujar sumber yang enggan disebut namanya tersebut.

Ia merujuk pada perhatian media yang intens terhadap Diana, ibunda Pangeran William. Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil ketika sedang meloloskan diri kejaran paparazi di Paris pada 1997. Majalah Closer, yang menyebut foto-foto tersebut sebagai sangat ekslusif, mengundang para pembacanya, melalui situsnya, untuk membeli edisi terbaru majalah itu dan menikmati foto-foto yang tak sabar untuk dilihat dunia.

Foto telanjang dada Duchess of Cambridge di teras sebuah guesthouse". Publikasi foto itu akan kembali menjadi hal yang memalukan bagi keluarga kerajaan Inggris tak lama setelah sebuah tabloid Inggris menerbitkan foto-foto telanjang Pangeran Harry, saudara William. "Keluarga kerajaan sedih begitu mengetahui kemungkinan adanya foto-foto itu," kata sumber tersebut.

BERITA yang menyebutkan Closer, majalah Prancis, akan mempublikasikan foto telanjang dadanya (topless)-nya rupanya telah sampai ke telinga wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News