Katie Holmes Gelar Pesta Broadway

Katie Holmes Gelar Pesta Broadway
Katie Holmes Gelar Pesta Broadway
AKTRIS Katie Holmes menggelar sebuah pesta untuk merayakan dirinya yang kini kembali ke dunia broadway pada hari Kamis (29/11) lalu. Pesta tersebut  digelar usai pembukaan drama komedi terbarunya, Dead Accounts dan dihadiri  Brooke Shields, Victor Garber, dan Maggie Grace.

Star Magazine , Minggu (2/12) melansir, bintang Hollywood tersebut kini telah bangkit kembali setelah adanya kasus perceraian dirinya dengan aktor laga, Tom Cruise pada musim panas tahun ini.

Semangat hidupnya kini dibuktikan dengan kesediaanya untuk tampil di panggung theater New York dan melanjutkan kariernya di Gotham Hall, yang juga termasuk aktris Lily Rabe dan Nathan Lane sebagai bintang tamu.

Meskipun begitu, Holmes berjuang untuk membuktikan berbagai macam kritik mengenai perannya sebagai Lorna di dalam pentas drama tersebut. Cerita ini juga turut diramaikan oleh Norbert Leo Butz dan Judy Greer. Sementara, Holmes mendapatkan sambutan yang beragam dari media.

AKTRIS Katie Holmes menggelar sebuah pesta untuk merayakan dirinya yang kini kembali ke dunia broadway pada hari Kamis (29/11) lalu. Pesta tersebut 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News