Katy Perry Dicerai Lewat SMS

Katy Perry Dicerai Lewat SMS
Katy Perry saat masih bersama mantan suaminya Russel Brand. FOTO: the sun
KATY Perry menyimpan cerita sedih soal perkawinannya dengan komedian asal Inggris, Russel Brand yang berakhir dengan perceraian. Tak banyak yang tahu jika pernikahan yang berlangsung selama 14 bulan dibubarkan hanya lewat SMS. Selepas itu keduanya tak pernah lagi bertemu satu sama lain.

"Dia (Russel) pria yang sangat cerdas. Seorang pria yang memiliki kekuatan magis sehingga aku mencintainya saat aku menikah dengannya," kata Katy dalam wawancara terbaru yang diterbitkan  majalah Vogue edisi Amerika.

"Anggap saja aku tak lagi dengar kabar dia sejak menceraikan aku lewat SMS tanggal 31 Desember 2011," tegasnya. Walau disibukan dengan jadwal tur yang sangat sibuk, pemilik hit "Part of Me" mengaku tak bisa langsung melupakan kegagalan pernikahannya. Sampai akhirnya dia menemukan kebenaran sejati dan tak terus larut dalam kesedihan.

Setelah berpisah dengan Russel, penyanyi kelahiran Santa Barbara, Calofornia 28 tahun lalu ini sempat berpacaran dengan penyanyi flamboyan John Mayer. Sempat putus nyambung dua kali, pada awal Juni keduanya memutuskan tak lagi berpacaran.

KATY Perry menyimpan cerita sedih soal perkawinannya dengan komedian asal Inggris, Russel Brand yang berakhir dengan perceraian. Tak banyak yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News