Katy Perry Digaet Model Italia

Katy Perry Digaet Model Italia
Katy Perry Digaet Model Italia
SETELAH bercerai dari Rusell Brand, Katy Perry dikabarkan sudah punya kekasih lagi. Baru-baru ini, dia terlihat mesra bersama seorang model keturunan Italia, Baptiste Giabiconi.

Menurut salah satu fotografer The Sun, pelantun Firework itu dikabarkan pernah menghabiskan waktu bersama Baptiste di sebuah klub malam di Paris. Hal itu terbukti ketika mereka kedapatan jalan berdua. Namun ketika melihat banyak paparazi, mereka pun keluar secara terpisah.

Mereka banyak menghabiskan malam romantis bersama di klub Montana. Sebelum ke Paris, mereka pun sempat jalan-jalan di London. Pasangan ini bertemu pertama kali saat ajang Paris Fashion Week, awal Maret lalu. Mereka dijodohkan oleh desainer Karl Lagerfield.

Meski Katy mengaku ingin menikmati hubungannya dengan Baptiste, tapi dia tidak akan membina rumah tangga dengan model tampan ini dalam waktu dekat. Demikian dikutip dari The Sun, Kamis (22/3/2012).

SETELAH bercerai dari Rusell Brand, Katy Perry dikabarkan sudah punya kekasih lagi. Baru-baru ini, dia terlihat mesra bersama seorang model keturunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News