Kaum Milenial Kabupaten Takalar Kepincut Dukung Ganjar Pranowo

Kaum Milenial Kabupaten Takalar Kepincut Dukung Ganjar Pranowo
Sukarelawan GMC Takalar mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TAKALAR - Sejumlah kaum milenial yang ada di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) itu sepakat mendukung Gubernur Jawa Tengah karena dianggap sebagai figur ayah yang mengerti anak muda.

"Kami selaku milenial menganggap Ayah Ganjar Pranowo sebagai sosok yang pantas menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024," kata Korwil GMC Sulsel Sarman Alamsyah dalam siaran persnya, Sabtu (12/11).

Total ada ratusan orang ikut dalam deklarasi yang dihelat di Patung Pahlawan Nasional, Ranggong Daeng Romo, Kab. Takalar. Petani milenial turut ikut dalam deklarasi tersebut.

Sarman menyebut GMC Takalar juga menyosialisasikan program Ayah Ganjar sebagai Gubernur Jateng, di antaranya hetero space.

Program hetero space di Jateng dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti komunal area, meeting room, event space, dan private office yang bisa digunakan individu, komunitas, maupun perusahaan start up untuk berkolaborasi, dan berkreasi.

Ganjar pun memproyeksikan hetero space di Jateng bisa menjadi ruang belajar bagi UKM menuju atmosfer digital sekaligus mencetus kelahiran unicorn baru.

Korda GMC Kabupaten Takalar Sukardi menambahkan Ganjar sebagai pemimpin yang peduli pada petani. Menurutnya, program Ganjar di Jateng telah sukses membuat petani maju, di antaranya melalui program Kartu Tani. Hal itu membuat GMC Takalar terinpirasi.

Ratusan milenial yang ada di Kabupaten Takalar, Sulsel sepakat mendukung Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News