Kawan Jokowi Berbagi di Bulan Suci

Kawan Jokowi Berbagi di Bulan Suci
Kawan Jokowi. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang tergabung dalam Kawan Jokowi menggelar kegiatan sosial. Di bulan suci Ramadan, Kawan Jokowi membuka Posko Kesehatan gratis dan buka bersama anak yatim di Mall Tamini Square, Jumat (4/7).

Ketua Umum Kawan Jokowi, Diaz Hendropriyono mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian relawan Jokowi kepada masyarakat meskipun saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Kami ingin menunjukan kepada masyarakat akan kepedulian Joko Widodo kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan rakyat Indonesia, yang nantinya akan di implementasikan dalam programnya yaitu Kartu Indonesia Sehat," kata Diaz.

Kegiatan sosial Kawan Jokowi tidak hanya dilakukan di Mall Tamini Square. Di Cakung, Jakarta Timur, Sekretaris Jendral Kawan Jokowi, Ivanhoe Semen bersama dengan Komunitas Lansia Kaswari melakukan hal serupa.

Di acara buka bersama, Ivan -sapaan akrab Ivanhoe Semen- menitipkan pesan pada hari pemungutan suara 9 Juli 2014. Menurutnya, pemuda yang menjadi motor perubahan harus memilih pemimpin yang layak dipercaya dan memiliki rekam jejak yang tidak kelam.

“Jangan kita berjudi dengan memberikan kepercayaan kepada capres yang baru bisa memberi janji, pilihlah capres yang sudah terbukti memberikan perubahan baik di tingkat kota, provinsi dan Insya Allah terpilih jadi presiden," pungkasnya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang tergabung dalam Kawan Jokowi menggelar kegiatan sosial.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News