Kawan Mabuk Dihajar dengan Gelas Tuak

Kawan Mabuk Dihajar dengan Gelas Tuak
Kawan Mabuk Dihajar dengan Gelas Tuak
PEKANBARU - Hanya gara-gara masalah sepele, Rianto Marbun (28) tega memukuli kepala Padosan Siregar (28) sampai berdarah-darah.  Namun karena kelakuan kasarnya itu, Rianto Marbun dilaporkan ke Polisi dan dijadikan tersangka. Pelaku ditangkap tim Buser Polsek Pangkalan Kuras pada Jumat malam (17/12) sekitar pukul 23.00 Wib, berkisar 30 menit setelah menganiaya korbannya. Kanitreskrim Polsek Pangkalan Kuras Ipda Rhino SH mengatakan, tersangka langsung ditahan karena terbukti melakukan perbuatan melawan hukum.

Begitu kami tarima laporan dari pihak korban kita datangi TKP nya. Pelaku masih masih ada disana minum tuak. Kita bawa dan akhirnya terpaksa dilakukan penahanan karena yang bersangkutan terbukti menganiaya orang lain, jelas Rhino SH kepada Riau Pos (Grup JPNN).

Korban  Padosan Siregar mengalami luka robek di bagian kepala setelah berulangkali dipukul dengan gelas minuman tuak. Peristiwa penganiayaan ini terjadi saat sejumlah pemuda minum-minum di warung milik Sihotang, kilometer tiga jalan lintas Sorek Satu arah desa Batang Kulim. Setelah dua jam minum-minum, tersangka mendatangi tempat duduk korban dan tiba-tiba langsung melepaskan tinju.

Korban spontan mengelak sehingga pukulan pertama tidak mengena. Belasan pengunjung warung yang tengah asyik minum tuak saat itu juga melerai. Agar tidak berlanjut jadi perkelahian besar,  korban dan pelaku dipegang beberapa orang. Namun yang pelaku terbakar emosi itu berhasil melepaskan diri dari pegangan warga  lain. Pelaku kemudian mengejar dan memukuli kepala korban dengan sebuah gelas besar. Korban yang tidak sempat melakukan aksi balasan lantaran kembali dilerai. Setelah suasana sedikit dingin, korban pergi meninggalkan warung untuk melapor ke Polisi.

PEKANBARU - Hanya gara-gara masalah sepele, Rianto Marbun (28) tega memukuli kepala Padosan Siregar (28) sampai berdarah-darah.  Namun karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News