Kaya Akan Serat Alami, Morezlim Jadi Solusi Tepat untuk Menurunkan Berat Badan

Kaya Akan Serat Alami, Morezlim Jadi Solusi Tepat untuk Menurunkan Berat Badan
Kaya Akan Serat Alami, Morezlim, Solusi Tepat untuk Menurunkan Berat Badan. Foto: Klinik Gendhis

jpnn.com, TANGERANG - Klinik kecantikan Gendhis mendukung treatment slimming dengan menghadirkan minuman fiber Morezlim.

Morezlim merupakan minuman fiber yang dapat membantu mendetoks tubuh, membantu melancarkan BAB, serta mampu mengurangi berat badan.

"Morezlim kaya serat dan vitamin, sehingga bisa membantu mendapatkan body goals," ujar dr. Anindita Citraninda Patty, M.Biomed, owner Klinik Gendhis dalam keterangannya, Rabu (21/2).

Menurut dokter Dita, sapaannya, minuman fiber ini mengandung bahan alami yang dibutuhkan tubuh dalam memproses makanan di dalam tubuh.

Morezlim mengandung Psyllium Husk, Inulin, dan bahan alami lainnya, seperti bit merah, asam gelugur, kopi hijau, lidah buaya, dan bayam.

Adapun Psyllium Husk bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan sistem pencernaan, melancarkan buang air besar (BAB), dan membantu menurunkan berat badan.

Inulin bermanfaat sebagai prebiotik, mengatasi konstipasi atau sulit BAB, dan aman untuk orang dengan obesitas.

Bit merah yang tinggi serat dan antioksidan bermanfaat sebagai antinflamasi, mencegah tubuh dehidrasi, serta menyamarkan tampilan garis halus. 

Klinik kecantikan Gendhis mendukung treatment slimming dengan menghadirkan minuman fiber Morezlim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News