Kayu Jati Pembatas Saf Salat Bergerak Sendiri di Siang Hari, Terekam CCTV

Kayu Jati Pembatas Saf Salat Bergerak Sendiri di Siang Hari, Terekam CCTV
Peristiwa aneh terjadi di sebuah masjid besar di Kelurahan Grabag, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Selasa (8/9) siang. Pembatas setinggi 1 meter untuk memisahkan saf jemaah laki-laki dengan perempuan di masjid bergerak sendiri. Foto: Rekaman CCTV warga for JPNN.com.

jpnn.com, MAGELANG - Peristiwa aneh terjadi di sebuah masjid besar di Kelurahan Grabag, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (8/9) siang.

Pembatas setinggi 1 meter berbahan kayu jati yang dipakai untuk memisahkan saf jemaah laki-laki dengan perempuan di masjid itu bergerak sendiri.

Satpam sekaligus penjaga masjid tersebut, M Syafii, mengungkapkan peristiwa aneh itu terekam CCTV.

“Kejadiannya siang menjelang zuhur,” ujarnya.

 

Dalam rekaman CCTV itu terlihat tiga pembatas beroda yang ditempatkan di pagar masjid bergerak bersamaan. Satu pembatas bergerak terpisah dan melewati sela antara dua saka masjid tanpa membentur.

Salah satu remaja masjid itu, Fitrianto, menyebut kejadian janggal seperti itu bukan hal baru.

“Dahulu pernah juga ada kejadian serupa, malah pembatasnya lebih tinggi,” ujarnya.

Peristiwa aneh terjadi di sebuah masjid besar di Kelurahan Grabag, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Selasa (8/9) siang. Pembatas setinggi 1 meter untuk memisahkan saf jemaah laki-laki dengan perempuan di masjid itu bergerak sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News