KD Cuma Butuh Satu Jam

KD Cuma Butuh Satu Jam
Krisdayanti (tengah) dipercaya mengisi soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD). Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Diva Indonesia Krisdayanti menyumbangkan suara emasnya dalam original soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD).

Pelantun Menghitung Hari ini mengaku terkejut saat dipilih untuk menyumbangkan lagu dalam album soundtrack yang dirilis MD Music itu.

"Ketika dihubungi Mas Once dari pihak label JMSI dan MD, aku merasa ini surprise. Sebab aku udah lama banget gak isi soundtrack. Aku senang karena mengisi lagu untuk film yang sedang aku tunggu," ujar KD di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Selain itu, personel 3 Diva ini mengaku tak butuh waktu lama untuk merampungkan lagu yang ia nyanyikan.

KD hanya butuh waktu 1 jam untuk take vocal dan hasilnya sangat memuaskan.

"Aku pelajari dulu lagunya, karena temanya yang sangat menyentuh hati aku merasa judul lagu Surga yang Tak Dirindukan sangat pas untuk film ini. Aku cuma dua kali take vocal dan itu waktunya cuma satu jam dan hasilnga bikin Once sama Mas Fajar langsung, ya okelah ini udah bagus banget," tambahnya.

Original Soundtrack Surga Yang Tak Dirindukan 2 berisi 10 lagu. Album ini sudah terjual 75 ribu copy dalam waktu tiga minggu.

Album ini bisa didapatkan di seluruh gerai KFC di seluruh Indonesia. (mg5/JPNN)


Diva Indonesia Krisdayanti menyumbangkan suara emasnya dalam original soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD).


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News