KD Kecewa Masalahnya Melebar

KD Kecewa Masalahnya Melebar
KD Kecewa Masalahnya Melebar
PERSETERUAN Yuni Shara dengan Ivalay Noor Athalia, istri Raul, membuat Krisdayanti gerah. Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengaku kecewa karena kasus ini telah merembet ke keluarga besar. “Ini makin menggangu, karena Ata (panggilan Ivalay Noor Athalia, Red) telah menjelek-jelekkan Mbak Yuni,” ucap Elsie Lontoh, kuasa hukum yang ditunjuk KD.

 

Dia menyatakan, sejauh ini belum ada aksi hukum dari dua penyanyi kakak beradik itu terkait somasi yang dilakukan Atta. "Kita lihat ke depannya seperti apa," jelasnya.

:TERKAIT Sejauh ini, dia belum melihat isi somasi tersebut. “Kita baru lihat di media. Kan orang nggak bisa somasi melalui media, jadinya nggak bisa tanggapin. Kalau sudah terima somasi resmi, kita lihat apa dasar dari somasi itu,” ungkapnya. Menurutnya, kakak KD tersebut tidak mengeluarkan statemen apa-apa. Dia hanya menyampaikan apa yang disampaikan orang ke dia.

Meski kecewa, hubungan KD dengan Yuni tetap berjalan normal. “Sekarang Yanti jauh lebih nggak emosian. Pas denger ini, ya dia prihatin sama Yuni. Dia  tetap tenang-saja, tetap koordinasi sama Yuni. Mereka  tetap kompak kok,” pungkasnya.

PERSETERUAN Yuni Shara dengan Ivalay Noor Athalia, istri Raul, membuat Krisdayanti gerah. Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengaku kecewa karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News