KD Ucapkan Selamat Ultah Untuk Aurel, Netizen: Anakmu itu Manusia...

KD Ucapkan Selamat Ultah Untuk Aurel, Netizen: Anakmu itu Manusia...
Krisdayanti. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah hari ini banjir ucapan selamat ultah dari orang-orang terdekatnya. Selain dari ibu tirinya Ashanty, Aurel juga mendapat ucapan selamat dari Krisdayanti.

Krisdayanti menyampaikan ucapan selamat ultah untuk putri sulungnya lewat akun Instagram miliknya.

Dalam doanya, Krisdayanti berharap Aurel bisa menjadi anak solehah. Wanita yang karib disapa KD ini ingin putrinya tersebut menjadi manusia berbakti dan bermartabat.

“Doa buat kakak @aurelie.hermansyah tersayang on your 19th birthday semoga menjadi anak sholeha, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia dengan martabat yg baik dimata Allah & manusia . Stay cool n pretty !!,” tulis Krisdayanti.

Ucapan selamat ultah Krisdayanti untuk Aurel tersebut malah ditanggapi sinis netizen.

Meski tak ada yang salah pada doa yang ditulis KD, namun foto Aurel yang di-posting menjadi sorotan netizen.

Ibu empat anak itu dianggap tak bisa memilih foto terbaik untuk putrinya. Bahkan gara-gara foto bertanduk anjing tersebut Krisdayanti jadi bahan bully-an netizen.

“Anakmu itu manusia, bukan anjing,” komen azizkawagi.

Aurel Hermansyah hari ini banjir ucapan selamat ultah dari orang-orang terdekatnya. Selain dari ibu tirinya Ashanty, Aurel juga mendapat ucapan selamat

Sumber pojok satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News