Keane Anggap Carrick tak Becus

Keane Anggap Carrick tak Becus
Keane Anggap Carrick tak Becus

jpnn.com - MANCHESTER - Kekalahan Manchester United atas Olympiakos dengan skor 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB langsung menimbulkan banjir kritikan.

Legenda hidup MU, Roy Keane menjadi salah satu pihak yang melancarkan kritik pedas. Menurut Keane, MU memang tak layak menang karena gagal menunjukkan performa impresif di atas lapangan.

Pria yang kini menjadi asisten peatih timnas Irlandia itu juga menjadikan gelandang Michael Carrick sebagai sasaran tembak. Bukan mengenai performa di atas lapangan, melainkan komentar Carrick ketika diwawancarai setelah pertandingan.

"Wawancara itu seperti penampilan MU: datar. Seharusnya dia mengatakan hal yang lebih penting di dalam sebuah wawancara," kritik Keane sebagaimana dilansir laman ITV, Rabu (26/2).

"Komentarnya sungguh datar. Tidak ada hal yang bagus di dalamnya. Dia hanya berkata masih ada pertandingan selanjutnya. Untuk mereka, seharusnya tidak ada pertandingan lagi," tambah Keane.

Sebelumnya, Keane juga mengkritik performa para pemain MU. Menurut Keane, MU tak dihuni pemain dengan kualitas jempolan. Tak heran, MU kini terseok-seok dalam mengarungi semua kompetisi. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kekalahan Manchester United atas Olympiakos dengan skor 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News