Kebahagiaan Denny Cagur Melihat Istrinya Menutup Aurat

Kebahagiaan Denny Cagur Melihat Istrinya Menutup Aurat
Denny Cagur tak dapat menutupi kebahagiaannya. Komedian sekaligus host itu begitu senang melihat penampilan baru istrinya, Santi Widhiastuti. Foto Faisal/Nyata/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Denny Cagur tak dapat menutupi kebahagiaannya. Komedian sekaligus host itu begitu senang melihat penampilan baru istrinya, Santi Widhiastuti. 

Santi kini tampil beda. Sebagai muslimah, dia kini menutup auratnya dengan memutuskan untuk berhijab. 

Menurut Denny, dirinya tidak pernah memaksa sang istri untuk berhijab. 

Hal itu datang seiring dengan kesadaran dan keinginannya sendiri.

Ia pun merasa bahagia dan senang dengan gaya berpakaian istrinya sekarang.

“Dia (Santi) sudah nanya dari kemarin, kalau dia mau berhijab. Dan saya sampaikan semua menjadi keputusannya dan keinginannya sendiri. Karena saya ingin hal itu datang dari dirinya sendiri. Sebagai suami saya hanya mengingatkan saja, tapi nggak pernah memaksanya,” terang Denny saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group). 

Denny berharap, keputusan istrinya itu berkelanjutan hingga seterusnya. 

Ia juga tidak pernah bosan untuk mengingatkan dan juga mengungkapkan perasaan bahagianya, dengan penampilan istrinya yang lebih islami seperti saat ini.

JPNN.com JAKARTA - Denny Cagur tak dapat menutupi kebahagiaannya. Komedian sekaligus host itu begitu senang melihat penampilan baru istrinya, Santi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News