Kebakaran Rumah di Paluta, 4 Kakak Beradik Meninggal Dunia 

Kebakaran Rumah di Paluta, 4 Kakak Beradik Meninggal Dunia 
Kebakaran sebuah rumah di Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padanglawas Utara, Sumatera Utara, Minggu (20/2) malam mengakibatkan empat kakak beradik meninggal dunia. Foto: Polsek Padang Bolak

jpnn.com, MEDAN - Kebakaran melanda sebuah rumah di Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padanglawas Utara, Sumatera Utara, Minggu (20/2) malam.

Peristiwa kebakaran itu mengakibatkan empat kakak beradik yang tengah tertidur pulas di dalam kamar rumah meninggal dunia. 

Keempat anak itu ialah AR (15), DR (13), AR (8) dan MR (4). 

Saat kebakaran itu terjadi, ayah dan ibu mereka tidak sedang berada di rumah karena pergi bekerja. 

Kepala Kepolisian Sektor Padang Bolak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zulfikar mengatakan peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. 

Saat itu, para korban sedang tertidur pulas di kamarnya, sedangkan kedua orang tuanya tengah pergi bekerja.  

"Ayahnya (Darwin Ritonga, 45) berada di warung yang berjarak dua rumah dari TKP sedangkan ibunya bekerja mengusuk," kata AKP Zulfikar dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/2). 

Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong korban dan memadamkan api dengan peralatan seadanya, sembari menunggu petugas pemadam kebakaran tiba. 

Peristiwa pilu dirasakan oleh Darwin Ritonga bersama istrinya. Pasalnya, keempat anaknya tewas terbakar di dalam rumah mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News