Kebakaran Solar Balikpapan: Tiga Pemancing Masih Hilang

Kebakaran Solar Balikpapan: Tiga Pemancing Masih Hilang
Irjen Setyo Wasisto. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan selain menewaskan dua orang, kebakaran solar dan kapal di perairan Balikpapan, Kalimantan Timur juga menghilangkan tiga pemancing.

Menurut Setyo, ketiga pemancing itu hingga kini masih belum ditemukan

“Mereka adalah Suyono, Sutoyo dan Agus Salim. Tiga orang itu sebelumnya memancing bersama dengan dua korban meninggal dunia yakni Imam dan Gusti,” kata Setyo, Minggu (1/4).

Saat ini kata Setyo, pihaknya masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi untuk mencari tiga orang. “Karena sampai saat ini belum pulang dan tidak bisa dihubungi oleh pihak keluarganya,” sambung dia.

Jenderal bintang dua ini menuturkan, pencarian dilakukan oleh petugas gabungan dari Polres Balikpapan 70 orang, Brimob 42 orang, Dokkes 5 orang, petugas SAR 10 orang, anggota BPBD 25 orang, relawan 10 orang, personel Kodim 6 orang dan anggota PMI 3 orang.

“Kami siagakan juga ambulans di lokasi untuk berjaga-jaga,” tambah mantan Wakabaintelkam Polri ini.

Sebelumnya kebakaran di perairan Balikpapan telah bisa dipadamkan. Kebakaran diduga akibat tumpahan minyak yang ditemukan kapal patroli PT Pertamina. (mg1/jpnn)


Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, kebakaran solar dan kapal di perairan Balikpapan, Kalimantan Timur juga menghilangkan tiga pemancing.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News