JPNN.com

Kecelakaan Beruntun di Aceh Timur, Satu Tewas, Tiga Luka-luka

Jumat, 26 Februari 2021 – 23:57 WIB
Kecelakaan Beruntun di Aceh Timur, Satu Tewas, Tiga Luka-luka - JPNN.com
Warga melihat mobil yang mengalami rusak berat setelah tabrakan di Nincah Awe, Simpang Ulim, Aceh Timur, Rabu (24/2/2021). Antara Aceh/HO

jpnn.com, ACEH TIMUR - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Banda Aceh–Medan di Desa Nincah Awe, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur. Akibat kejadian tersebut, satu orang dilaporkan meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

"Kecelakaan melibatkan mobil pikap dengan sepeda motor pada Rabu (24/2) pukul 15.30 WIB," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra di Idi.

Korban meninggal dunia atas nama Azhari, 34, warga Pante Bidari, Aceh Timur. Korban luka berat Muttaqin, 18, warga Sungai Raya, Aceh Timur, serta korban luka ringan Abdul Aziz, 23, yang juga warga Sungai Raya, dan Husnatun Anwar, 29, warga Simpang Ulim, Aceh Timur.

Kecelakaan berawal ketika mobil pikap L300 dengan nomor BL 8393 DI bermuatan buah-buahan disopiri Azhari, parkir di bahu jalan dengan arah ke Banda Aceh (barat).

Sementara, sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi parkir tepat di depan dan sedang memuat buah-buahan dari dalam mobil itu.

Dalam waktu bersamaan melaju mobil pikap L300 BL 8324 DG dikemudikan Muhammad Hasbuh dari arah Medan (timur) menuju Banda Aceh (barat) dengan kecepatan tinggi.

Diduga sopir mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikan Hasbuh menabrak Azhari yang sedang menunggu aktivitas bongkar muat buah-buahan di belakang mobilnya.

"Kedua mobil barang dan satu sepeda motor yang berada di depannya ikut terseret," kata AKP Andrew.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...