Kecelakaan Beruntun Melibatkan Prajurit TNI, Ada Korban Kondisi Mengenaskan, Lihat

Kecelakaan Beruntun Melibatkan Prajurit TNI, Ada Korban Kondisi Mengenaskan, Lihat
Kecelakaan beruntun di Jalan Asnawi Arbain, Balikpapan, Kalimantan Timur melibatkan tiga kendaraan, satu korban alami luka berat dengan kondisi bola mata terkeluar. Foto : Ditlantas Polda Kaltim.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asnawi Arbain, Kawasan Beje-Beje, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, Senin (25/4) siang sekitar pukul 13.00. 

Akibat kecelakaan tersebut sebanyak tiga pengendara mengalami luka-luka. Satu korban di antaranya mengalami luka berat dengan kondisi mengenaskan. 

Informasi dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil pikap dengan nomor polisi KT 8994 MA melaju dari arah Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan menuju ke arah Jalan MT Haryono. 

Setibanya di turunan menuju Jalan Asnawi Arbain, mobil pikap hitam itu melambung dan mengalami hilang kendali ke kanan.

Mobil pikap kemudian menyambar pengendara motor Honda Scoopy nopol KT 4402 ZW yang saat itu melintas dari arah berlawanan. 

Setelah menabrak pengendara motor, mobil tersebut selanjutnya menyeruduk Toyota Yaris silver bernopol KT 1498 LQ yang juga datang dari arah berlawanan. Mobil pikap baru berhenti setelah menabrak kedua kendaraan tersebut. 

"Sepeda motor dan mobil yaris itu dari arah berlawanan," terang Kasi Laka Ditlantas Polda Kaltim, Kompol Priyadi saat dikonfirmasi JPNN.com Senin (25/4). 

Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka. Pengendara motor mengalami luka berat dengan kondisi bola mata sebelah kanan terkeluar setelah mengalami benturan keras tersebut. 

Kecelakaan beruntun terjadi di Balikpapan. Kecelakaan itu melibatkan dua mobil dan satu pengendara sepeda motor. Salah satu korban disebut sebagai prajurit TNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News