Kecelakaan di Tol Jagorawi, Petugas LJT Jasa Marga Meninggal Dunia

Kecelakaan di Tol Jagorawi, Petugas LJT Jasa Marga Meninggal Dunia
Ilustrasi. Gardu Tol. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Kecelakaan terjadi di KM 45 Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta pada Jumat (28/7). Peristiwa itu melibatkan dua petugas layanan jalan tol (LJT) Jasa Marga cabang Jagorawi.

Keduanya ditabrak mobil saat tengah melakukan evakuasi tiga kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan.

"Saat melakukan pengamanan lajur dengan pemasangan rubber cone untuk persiapan evakuasi kendaraan yang berada di lajur kedua, petugas LJT Jasa Marga ditabrak dari belakang oleh mobil lain," kata AVP Corporate Communications PT Jasa Marga Dwimawan Heru, Sabtu (29/7).

Heru mengatakan, akibat peristiwa itu menyebabkan seorang petugas LJT meninggal dunia di tempat. Kemudian, ada satu petugas LJT dan petugas derek serta pengguna jalan mengalami luka berat.

"Korban meninggal dunia telah dievakuasi di Rumah Sakit PMI Bogor," tutur Heru.

Heru menambahkan, sebanyak dua korban luka berat dirawat di Rumah Sakit Pertamedika Sentul. Sedangkan, seorang petugas derek dirawat di Rumah Sakit Daerah Ciawi.

Heru menyatakan, Jasa Marga mengimbau seluruh pengguna jalan tol agar selalu memerhatikan kendaraan, sehingga layak untuk digunakan.

"Pengguna jalan tol agar menjaga jarak aman, mengendalikan kecepatan kendaraan, dan memerhatikan rambu lalu lintas," pinta Heru. (gil/jpnn)


Kecelakaan terjadi di KM 45 Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta pada Jumat (28/7). Peristiwa itu melibatkan dua petugas layanan jalan tol (LJT) Jasa


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News