Kecelakaan Maut di Aceh Timur, Tiga Sekeluarga Tewas Mengenaskan, Satu Selamat

Kecelakaan Maut di Aceh Timur, Tiga Sekeluarga Tewas Mengenaskan, Satu Selamat
Polisi mengidentifikasi lokasi kecelakaan yang menyebabkan ayah dan dua anaknya meninggal dunia di Aceh Timur, Kamis (28/4/2022). Foto: ANTARA/HO/Humas Polres Aceh Timur

jpnn.com, ACEH TIMUR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Beusa Sebrang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Satu keluarga terdiri dari ayah dan dua anaknya meninggal dunia seusai sepeda motor yang mereka kendarai menghantam truk. Sementara, sang istri selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati di Aceh Timur, Jumat, mengatakan korban meninggal dunia atas M Saud (35), warga Desa Seumatang Muda Itam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

"Sedangkan kedua anaknya M Ahsanil Taqwil (5) dan Siti Azura (3 bulan). Sementara, istrinya Ita Erlina (33) selamat dalam kejadian itu dan hanya mengalami luka-luka," kata Iptu Trisnawati.

Iptu Trisnawati mengatakan kejadian itu terjadi Kamis (28/4) sekira pukul 17.00 WIB saat sepeda motor dikendarai korban melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan).

Sedangkan truk dikemudikan Muhammad melaju dari arah sebaliknya (Medan menuju arah Banda Aceh). Setibanya di TKP jalan lurus, pengendara sepeda motor diduga kelelahan, sehingga melebar ke kanan jalan.

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk. Karena jarak yang sudah sangat dekat, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga menabrak turk," kata Iptu Trisnawati.

Akibat kejadian itu, korban M Saud bersama M Ahsanil Taqwil meninggal dunia di tempat. Sedangkan anak perempuannya yang berusia tiga bulan, Siti Azura meninggal dunia di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Beusa Sebrang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News