Kecelakaan Maut di Jalan Tol, Hanya Suami yang Selamat

Kecelakaan Maut di Jalan Tol, Hanya Suami yang Selamat
Mobil Honda Civic yang terlibat kecelakaan di Tol Pandaan-Kejapanan, Kamis (2/1).Foto: Antara/HO-PJR Polda Jatim)

jpnn.com, PASURUAN - Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Pandaan arah Kejapanan, Kabupaten Pasuruan, menyebabkan tiga orang dari satu keluarga meninggal dunia, Kamis.

Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto dikonfirmasi ANTARA mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Honda Civic nomor polisi AG-1795-KI dengan truk boks B-9279-YS. 

Akibat peristiwa tersebut, seorang ibu beserta dua orang anaknya tewas dalam kecelakaan sebuah mobil yang menabrak truk sedang terparkir di bahu ruas jalan tol tersebut.

Kompol Dwi menjelaskan, mobil Honda Civic itu dikemudikan oleh Dariyanto (39), warga Ploso, Selopuro, Blitar, melaju dari arah Pandaan menuju arah Kejapanan.

Kemudian, tepat di km 772/B, Dariyanto diduga mengantuk dan mobil yang dikendarai bersama keluarganya tiba-tiba berpindah jalur hingga menabrak truk boks yang terparkir di bahu jalan.

"Akibat kejadian itu, tiga orang meninggal dunia dan dua lainnya selamat. Mereka satu keluarga," katanya.

Perwira menengah tersebut juga mengatakan, saat itu truk berhenti di bahu jalan sedang mengganti ban yang kempes.

"Korban meninggal dunia dan luka telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke polres terdekat," katanya. (antara/jpnn)

Kecelakaan maut di jalan tol menyebabkan tiga orang dari satu keluarga meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News