Kecelakaan Maut di Jalintim, Sopir Truk Fuso Tewas Terjepit, Begini Kondisinya

Senin, 14 Juni 2021 – 23:32 WIB
Kecelakaan Maut di Jalintim, Sopir Truk Fuso Tewas Terjepit, Begini Kondisinya - JPNN.com
Petugas dibantu warga berusaha mengeluarkan sopir truk fuso yang terjepit. Foto: Tomi Sumeks.co

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya di KM 176 Desa Tampang Baru, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (13/6) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korbannya Mula Tua Parsaoran H, 36, warga Jl H Ismail, Desa Losing, Kecamatan Padang Sidipuan, Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Nyawanya tak tertolong setelah sempat dilarikan ke RSUD Bayung Lencir. Ia sebelumnya mengalami luka serius setelah terjepit di Truk Fuso boks B 9479 TEW yang dikemudikannya.

Informasi dihimpun peristiwa itu bermula saat truk Fuso tanpa muatan Nopol BE 8095 CV yang dikemudikan Bagus Suwanda Putra, 20, warga dusun Kemang Rt.05 Rw 03 Desa Sukanegara Kecamatan Tanjung bintang Kabupaten Lampung selatan, Provinsi Lampung melaju dari arah Jambi menuju arah Palembang.

Setiba di TKP yang merupakan jalan lurus menurun dan tembus pandang hendak mendahului kendaraan jenis truk (satu arah). Truk Fuso tersebut lalu mengerem kemudian hilang kendali dan tergelencir.

Bagian samping kanan belakang dari kendaraan bertabrakan dengan bagian depan truk Fuso boks bermuatan bumbu masak yang disopiri korban dan datang dari arah berlawanan.

Usai benturan maut itu, truk Fuso muatan kosong terbalik di kiri jalan arah Palembang dengan posisi kedua ban sebelah kanan di atas.

Sedangkan truk boks yang disopiri korban keluar jalur, bagian depan dari kendaraan menabrak tiang listrik sama garasi rumah warga, korban pun terjepit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...