Kecelakaan Maut di KM 21, Dua Pengendara Tewas Mengenaskan

Kecelakaan Maut di KM 21, Dua Pengendara Tewas Mengenaskan
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, RUMBAI - Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Yos Sudarso atau Jalan Lintas Pekanbaru-Minas KM 21, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Riau, Senin (30/10).

Dua orang tewas dalam insiden yang melibatkan tiga jenis kendaraan.

Kejadian bermula ketika sebuah minibus merek Innova warna abu-abu dengan nomor plat BM 1467 AI melaju dari arah Selatan atau Pekanbaru ke arah Utara (Dumai). Di depannya ada sebuah truk fuso.

Sopir Innova berusaha memotong truk di depannya dengan mengambil jalur kanan. Naas, di depannya, dari arah yang berlawanan atau dari arah Dumai, melaju sebuah bus penumpang Makmur dengan nomor plat BK 7349 UA. Tabrakan pun tak terelakkan.

Bus Makmur yang membawa sekitar 20-an penumpang itu menghantam bagian samping Innova. Mobil Innova terpental ke halaman rumah wargasekitar dua meter dari lokasi tambaran. Bagian kanan atau bagian sopir hancur.

Sang sopir Innova bernama Abgani Pardede tewas di tempat. Seorang penumpang wanita yang duduk di belakang sopir Innova juga ikut tewas. Sementara tiga penumpang Innova lainnya mengalami luka-luka.

Tabrakan tak berhenti di situ. Bus Makmur yang masih melaju setelah menabrak Innova ternyata kembali mengalami tabrakan. Bus Makmur adu kambing dengan truk fuso warna hijau dengan nomor plat BK 8030 WA. Truk ini ternyata mengekor Innova yang memotong jalur.

Bagian depan kedua mobil hancur. Meski demikian, sopir bus Makmur dan truk fuso ternyata melarikan diri usai tabrakan beruntun tersebut.

Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Yos Sudarso atau Jalan Lintas Pekanbaru-Minas KM 21, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Riau, Senin (30/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News