Kecelakaan Maut Honda Vario vs Daihatsu Xenia, 3 Remaja Putri Meregang Nyawa

Kecelakaan Maut Honda Vario vs Daihatsu Xenia, 3 Remaja Putri Meregang Nyawa
Sepeda motor matik yang terlibat kecelakaan di Pelepat Kabupaten Bungo, Minggu malam menyebabkan tiga orang meninggal dunia. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MUARABUNGO - Tiga orang remaja putri meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarai mereka bertabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia di Jalan Kuamang Jaya Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bungo Iptu Agus Puji, Senin (10/5) membenarkan kejadian tabrakan maut itu dan pihaknya telah melakukan penanganan dan olah TKP di lokasi kejadian.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan Nopol BH 3207 UY yang ditumpangi bertiga oleh korban dengan minibus Daihatsu Xenia BH 1044 AF yang dikendarai Susanto warga Pelepat Kabupaten Bungo.

Akibat kecelakaan yang terjadi pada Minggu (9/5) malam tersebut, tiga orang remaja yang juga pelajar SMA meninggal dunia di lokasi kejadian.

Masing-masing korban adalah Tia Trian, 17, Siti Rodiah Ningsih, 17, dan Khoirunissa Zhahra, 17. Ketiganya warga Pelepat Ilir Kabupaten Bungo.

Kronologis tabrakan maut yang terjadi malam hari itu berawal ketika kendaraan minibus Xenia yang dikemudikan Susanto melaju dari arah Bungo ke Kuamang Kuning.

Saat di lokasi kejadian, minibus itu masuk jalur kanan karena ada pembangunan boks aliran sungai di lokasi itu.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario yang ditumpangi bertiga oleh para korban. Kejadian tabrakan tak terhindarkan, ketiga korban terpental ke pinggir jalan.

Tiga orang remaja putri meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarai mereka bertabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia di Jalan Kuamang Jaya Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News