Kecelakaan Maut, Mobil dan Sepeda Motor Terjun ke Sawah, Satu Nyawa Melayang

Kecelakaan Maut, Mobil dan Sepeda Motor Terjun ke Sawah, Satu Nyawa Melayang
Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Dusun Serewe Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Senin (4/1/21), pukul 11.30 Wita. Foto: antara

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Datsun Go DR 1888 SD dengan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Dusun Serewe Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin (4/1/21), pukul 11.30 Wita.

Dalam kecelakaan tersebut, kendaraan korban masuk sawah dan satu korban meninggal dunia.

Korban yang meninggal dunia dalam peristiwa itu pengendara motor atas nama Hj Alimah, 45, warga Dusun Nyampi Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah.

“Kecelakaan maut itu berawal saat mobil Datsun Go DR 1888 SD yang dikemudikan Joharniwati, 36, perempuan warga Desa Beleka Kecamatan Praya Timur datang dari arah barat menuju timur hendak menyalip Truk Tronton Roda10,” ujar Kapolsek Praya Tengah Ipda Geger Surenggana kepada wartawan.

Pengemudi mobil yang diduga tidak mengetahui adanya Sepeda Motor yang dikendarai korban akan berhenti di depan, hingga langsung ditabraknya. Tidak hanya itu, satu unit Mobil Xenia DR 1269 KG milik H. Muhadis warga Desa Pohgading Lombok Timur yang sedang terparkir disebelah kanan juga ikut ditabraknya.

"Akibat tabrakan tersebut Mobil Datsun Go dan motor Vario yang ditabraknya terpental kedalam sawah, sedangkan mobil Xenia mengalami ringsek parah baik belakang maupun depan," jelasnya.

Akibat peristiwa itu membuat pengendara yang melintas di lokasi dan warga setempat kemudian melakukan pertolongan terhadap korban.

Namun, nyawa korban Hj. Halimah tidak bisa tertolong meskipun telah dibawa ke Rumah Sakit. Sedangkan Joharniwati dibawa ke Puskesmas Praya Timur dan mengalami luka ringan.

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Datsun Go DR 1888 SD dengan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Dusun Serewe Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin (4/1/21), pukul 11.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News