Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Kesaksian Warga Mengerikan

Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Kesaksian Warga Mengerikan
Kondisi sejumlah motor seusai tertabrak truk Pertamina di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Senin (18/7). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Truk Pertamina menabrak sejumlah motor dan mobil di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) sore.

Warga bernama Kunto (35) yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.20 WIB.

Kecelakaan itu terjadi saat arus lalu lintas di jalan tersebut tengah macet total.

Tiba-tiba truk tangki Pertamina diduga mengalami rem blong dan menabrak sejumlah motor serta mobil.

"Truk Pertamina rem blong, kecepatan kurang lebih 50 sampai 60 km per jam. Itu (truk Pertamina) menabrak awalnya mobil Avanza merah, habis itu kena motor semuanya, angkot juga kena," kata Kunto kepada wartawan.

Seusia kecelakaan terjadi, katanya, korban banyak yang berjatuhan di jalanan. Kunto juga turut membantu orang yang terluka.

"Saya evakuasi anak kecil saja, karena kalau yang meninggal itu saya enggak berani utak-atik karena untuk olah TKP," beber dia.

Sebelumnya, truk tangki bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina menabrak sejumlah mobil dan motor di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) sore.

Truk Pertamina menabrak sejumlah motor dan mobil di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) sore. Begini kesaksian warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News