Kecelakaan Maut Vega vs Revo, Dua Pengendara Tewas Mengenaskan

Kecelakaan Maut Vega vs Revo, Dua Pengendara Tewas Mengenaskan
Adu kambing sepeda motor Vega vs Revo, terjadi di Jalan Poros Desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Lubuk, Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (16/3). Foto: Nisa/sumeks.co

jpnn.com, KAYUAGUNG - Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor Yamaha Vega dengan Honda Revo terjadi di Jalan Poros Desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Lubuk, Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (16/3).

Motor Vega yang dikendarai Rifki Al-Qohar Qusailiana Akbar, 20, warga Dusun III Desa Muara Baru, datang dari arah Kayuagung menuju OKU Timur.

Sementara Revo dikendarai Muhammad Amin merupakan pelajar, warga Dikagumi dari arah OKU Timur menuju Kayuagung.

Petugas jaga Polsek Tanjung Lubuk, Aipda Hendri mengungkapkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 Wib.

“Sering sekali terjadi laka di TKP (tempat kejadian perkara, red), sehari sebelumnya juga ada tukang galon laka disana tapi hanya alami luka ringan,” katanya.

Menurut warga pengendara Revo, membonceng temannya, tapi melarikan diri ke hutan. Diduga takut, karena ramai yang melihat. Kedua korban sempat ditutup dengan daun dan dipinggirkan ke tepi jalan.

Rio, teman korban mengaku, korban yang masih perjaka baru tiga bulan bekerja di toko alat motor di Kayuagung. Korban rencananya akan mengantar alat motor ke Martapura.

“Saya terakhir ketemu seminggu lalu hanya saling sapa, karena korban sibuk pulang bekerja malam hari,” bebernya.

Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor Yamaha Vega dengan Honda Revo terjadi di Jalan Poros Desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Lubuk, OKI, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News