Kecelakaan Minibus vs Motor di Jalinteng Sumatra, Begini Kondisinya

Kecelakaan Minibus vs Motor di Jalinteng Sumatra, Begini Kondisinya
Sebuah minibus kendaraan pemudik asal Pulau Jawa rusak berat akibat kecelakaan di Jalinteng Sumatra wilayah Kabupaten OKU, Minggu. Foto: ANTARA/Edo Purmana/22

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus dan sepeda motor terjadi di jalur mudik Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatra, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Minggu (1/5) pagi.

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) AKP Sutrisman di Baturaja mengatakan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu diduga disebabkan sopir kendaraan minibus yang dikemudikan Nur Rahman (38) warga Jawa Barat mengantuk dalam perjalanan menuju Kabupaten Muaraenim.

Saat melintas di Jalinteng Sumatera, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU minibus dengan nomor polisi B 1893 EZG itu hilang kendali hingga menabrak dua pesepeda motor dari arah berlawanan.

"Korban yang ditabrak adalah Jhon Johanda (34) dan Tuti Ferawati (30) warga Desa Singapura, Kecamatan Semidang Aji OKU," katanya.

Salah seorang korban atas nama Jhon Johanda mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat guna dirawat secara intensif.

"Sementara korban Tuti Ferawati hanya mengalami luka lecet dan trauma. Termasuk sopir minibus dan beberapa orang penumpang selamat," jelasnya.

Menurut Andi, selama insiden kecelakaan itu terjadi arus lalu lintas di Jalinteng Sumatra tetap normal tidak terjadi kemacetan kendaraan di jalur mudik tersebut.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus dan sepeda motor terjadi di jalur mudik Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatra, OKU, Sumsel, Minggu (1/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News