Kecelakaan Perahu di NTT Menelan 7 Korban Jiwa, Berikut Daftar Namanya

Kecelakaan Perahu di NTT Menelan 7 Korban Jiwa, Berikut Daftar Namanya
Ilustrasi - Tim SAR/Basarnas Pangkalpinang melakukan pencarian nelayan hilang di perairan laut Tuing Kabupaten Bangka. ANTARA/HO-Basarnas Pangkalpinang

jpnn.com, KUPANG - Dilaporkan bahwa kecelakaan perahu motor di perairan Desa Bo'a Kecamatan Rote Barat, Rote Ndao, NTT, telah memakan korban tewas tujuh orang.

"Kami baru menerima informasi tentang peristiwa itu dan tim SAR dari Pos SAR Rote Ndao sedang menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan upaya pertolongan," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang I Putu Sudayana, Minggu malam.

Dia mengatakan sejumlah anggota SAR dari Pos SAR Kabupaten Rote Ndao setelah menerima informasi tentang adanya peristiwa kecelakaan itu pada Minggu (16/10) malam langsung bergerak ke perairan Desa Bo'a untuk melakukan operasi SAR.

"Tim SAR masih menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan operasi SAR, memang sesuai informasi awal ada korban yang meninggal dunia," ucap I Putu Sudayana.

Informasi yang dihimpun menyebutkan dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (16/10) sekitar pukul 15.00 wita itu terdapat tujuh orang yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Para korban, yaitu Jendri Bunda, Paulus Hangge, Putri Bunda, Jandri Bunda, Nikson A. Mbatu, Deni Adu dan Andi Hangge, juga telah dievakuasi ke Puskesmas Nemberala.

Kepala Desa Bo'a Mersianus Tie yang dihubungi secara terpisah mengatakan perahu yang mengalami nahas itu mengangkut 29 orang terdiri dari delapan orang anak-anak dan 21 orang dewasa.

Dalam peristiwa itu, tujuh orang sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Dilaporkan bahwa kecelakaan perahu motor di perairan Desa Bo'a, Kecamatan Rote Barat, Rote Ndao, NTT, telah memakan korban tewas tujuh orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News