Kecelakaan Tunggal Avanza Putih, 3 Penumpang Tewas, 5 Luka-Luka

Kecelakaan Tunggal Avanza Putih, 3 Penumpang Tewas, 5 Luka-Luka
Mobil minibus yang mengalami kecelakaan tunggal di Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Foto: ANTARA/Istimewa

jpnn.com, LOMBOK - Mobil minibus jenis Avanza mengalami kecelakaan tunggal di jalur Pusuk Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Rabu (13/7) sekitar pukul 11.00 WITA.

Akibat kejadian itu, tiga orang meninggal dunia. Ketiga korban tewas yaitu, Saharuddin (48), Sahmini (70) dan Inara (4).

Ketiganya warga Dasan Tengak Timuk, Desa Sembalun, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Sementara lima orang kawan korban yang lain mengalami luka-luka cukup serius. Korban telah dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Sembalun, AKP Lalu Pancawarsa saat dikonfirmasi membenarkan ada mobil minibus jenis Avanza yang mengalami kecelakaan terjun bebas ke jurang, di jalan umum jurusan Pusuk Sembalun.

"Dalam kejadian ini, tiga orang penumpang mobil meninggal dunia di tempat dan lima orang alami luka berat," ucapnya.

Pance mengatakan, kendaraan mobil Avanza yang disopiri Saharudin datang dari arah Sembalun menuju wilayah Suela. Sesampai di TKP saat menurun diduga rem blong, korban tak mampu mengendalikan kendaraan dan mobil yang ditumpangi masuk ke jurang sedalam 20 meter.

Akibat kecelakaan itu, penumpang yang berjumlah delapan orang tersebut. Tiga orang meninggal dunia dan lima orang alami luka luka. Saat kejadian warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan termasuk menyelamatkan korban yang selamat.

Mobil minibus jenis Avanza mengalami kecelakaan tunggal di jalur Pusuk Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Rabu (13/7) pukul 11.00 WITA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News