Kecelakan Maut di Jalur Tengkorak, Potongan Tubuh Pengendara Vixion Berserakan di Aspal

Kecelakan Maut di Jalur Tengkorak, Potongan Tubuh Pengendara Vixion Berserakan di Aspal
Daging korban pengendara motor yang terlindas mobil Dump Truk tampak terlihat hancur berserakan di badan jalan (dalam lingkaran merah). Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, PURWAKARTA - Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan utama Bandung – Purwakarta atau tepatnya di jalur tengkorak Ciganea, tidak jauh dari gerbang tol Jatiluhur, Selasa (12/11) sore.

Satu pengendara motor Vixion meninggal di tempat dengan sangat mengenaskan, karena badannya terlindas mobil truk hingga dagingnya berceceran di jalanan.

Kondisi tubuh pengendara motor Vixion hancur, akibat terlindas mobil truk. Bahkan dari video yang diterima pojoksatu.id, tampak daging segar berceceran di badan jalan. Diduga merupakan potongan-potongan daging tubuh korban yang terlindas.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP. Riki membenarkan adanya kecelakaan di Ciganea atau tepatnya di jalan utama Bandung – Purwakarta Kp. Sulukuning Desa Mekar Galih Kecamatan Jatiluhur.

“Yang terlibat kecelakaan sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB ada 3 kendaraan, dua sepeda motor dan satu mobil truk,” ujar AKP Riki.

Adapun kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu motor Yamaha vixion bernomor polisi T 4103 ZW, Kendaraan Yamaha Zupiter Z bernomor polisi B 6234 UBL dan mobil truk B 9367 KYW.

“Para korban baik yang meninggal maupun yang mengalami luka-luka di evakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih,” tambah Riki.

Sementara untuk korban yang mengalami luka-luka yaitu pengendara dan penumpang motor Yamaha Zupiter Z, korban luka-luka selanjutnya dirawat di rumah sakit bayu asih purwakarta. (adw/pojokjabar)

Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan utama Bandung – Purwakarta atau tepatnya di jalur tengkorak Ciganea, tidak jauh dari gerbang tol Jatiluhur.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News