Kecewa Chelsea Dilumat Real Madrid, Thomas Tuchel Bongkar Borok The Blues

Kecewa Chelsea Dilumat Real Madrid, Thomas Tuchel Bongkar Borok The Blues
Pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel duduk di pinggir lapangan saat timnya menghadapi Arsenal di Stamford Bridge, London, Inggris, 13 Mei 2021. (Pool via REUTERS/ADAM DAVY)

jpnn.com, MANCHESTER - Kekecewaan tengah menyelimuti Pelatih Chelsea Thomas Tuchel setelah anak asuhnya tumbang 1-3 melawan Real Madrid.

Wajar rasanya melihat Tuchel kecewa. Pasalnya, Chelsea tidak bisa memanfaatkan keuntungan bermain di depan fan mereka yang memadati Stamford Bridge.

Juru taktik asal Jerman itu mengaku heran dengan permainan yang ditampilkan The Blues. Dia, bahkan menyebut ini merupakan salah satu pertandingan terburuk Chelsea selama era kepemimpinannya.

"Ini adalah babak pertama terburuk yang pernah saya saksikan di Stamford Bridge. Ini kekalahan yang berat," ungkap Tuchel dalam laman resmi UEFA.

Kekalahan ini jelas membuat langkah Chelsea untuk melangkah ke semifinal Liga Champions semakin sulit.

Pasalnya, mereka akan memainkan leg kedua di markas Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (13/4).

Untuk bisa lolos ke fase berikutnya, Chelsea wajib meruntuhkan El Real lewat kemenangan dengan margin dua gol.(mcr15/jpnn)

Thomas Tuchel mengungkapkan kekecewaannya seusai Chelsea dipermalukan Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News