Kedepankan Peran TJSL, Rekind Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

Kedepankan Peran TJSL, Rekind Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur
PT Rekayasa Industri (Rekind) turut berperan aktif dalam membantu meringankan beban korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Foto dok Rekind

jpnn.com, CIANJUR - PT Rekayasa Industri (Rekind) turut berperan aktif dalam membantu meringankan beban korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Semangat berbagi inilah yang terus dijaga Rekind, seperti halnya dalam menjawab semua tantangan yang sedang dihadapinya.

Langkah ini juga sekaligus memberikan gambaran terhadap entitas besar Rekind dalam mengembangkan peran Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat, yang tengah dihadapkan musibah bencana alam.

“Meski tengah dihadapkan pada situasi sulit, Rekind tetap berupaya untuk bisa berperan aktif guna membantu meringankan beban yang dihadapi saudara-saudara kita di Cianjur. Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mengedepankan program TJSL, sebagai salah satu bentuk aspek keberlanjutan perusahaan,” ujar Direktur Utama Rekind Triyani Utaminingsih.

Program ini, juga merupakan salah satu wujud nyata hadirnya Rekind bagi masyarakat dan kepedulian dalam menanggulangi bencana.

Melalui Tim TJSL, Rekind berupaya bisa menyalurkan bantuan bagi korban bencana gempa sesuai dengan target yang direncanakan, sehingga bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Bantuan yang diberikan oleh anak perusahaan PT Pupuk Indonesia ini difokuskan kepada warga Cugenang dan sekitarnya.

Bantuan ini disalurkan melalui Posko PT Pupuk Indonesia Group di bawah ‘komando’ Tim PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC).

Rekind tetap berupaya untuk bisa berperan aktif guna membantu meringankan beban yang dihadapi saudara-saudara kita di Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News