Keguguran, Annisa Pohan: Jangan Lagi Tanya Kapan

Keguguran, Annisa Pohan: Jangan Lagi Tanya Kapan
Annisa Pohan. Foto: Instagram/annisayudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Annisa Pohan berusaha menguatkan perempuan di luar sana, yang juga mengalami keguguran, atau sudah lama mendambakan kehamilan seperti dirinya.

Diakui Annisa, kehilangan janin tidaklah mudah, apalagi untuk dirinya yang sangat mendambakan anak kedua hingga belasan tahun.

“Untuk teman-teman yang mengalami hal yang sama (keguguran), tetap semangat ya! Semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa,” tulis Annisa Pohan di laman Instagram miliknya, Minggu (3/7).

Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini berharap publik mendoakannya agar bisa ikhlas menerima ujian keguguran yang baru saja dialaminya.

“Saya mohon doanya dari teman-teman, agar musibah keguguran ini menjadi pahala untuk saya dan Mas Agus, kemudian Allah akan gantikan dengan yang lebih baik untuk kami berdua. Doa yang sama dari kami untuk teman-teman yang mengalaminya,” ungkapnya.

Annisa Pohan juga menyarankan untuk mereka yang kerap mempertanyakan ‘kapan punya momongan’ kepada pasangan suami istri, untuk tidak melakukan hal itu lagi.

“Untuk yang suka bertanya “kapan punya momongan” dan yang serupa, sesungguhnya pertanyaan seperti itu untuk sebagian orang bisa menghadirkan suatu kesedihan. Kalau boleh saran, pertanyaannya diganti doa saja, agar yang bersangkutan segera diberikan keturunan. Karena doa yang tulus tentu sangat berarti, juga menyejukkan dan menguatkan,” sebut Annisa Pohan.(chi/jpnn)

Diakui Annisa Pohan, kehilangan janin tidaklah mudah, apalagi untuk dirinya yang sangat mendambakan anak kedua hingga belasan tahun.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News