Kehidupan Asmara Vladimir Putin, Ada Gundik Cantik Bersembunyi

Kehidupan Asmara Vladimir Putin, Ada Gundik Cantik Bersembunyi
Presiden Rusia Vladimir Putin. Foto: EPA - diambil dari Mirror

jpnn.com, JAKARTA - Tak banyak yang tahu tentang kehidupan keluarga dan asmara Presiden Rusia Vladimir Putin.

Selama bertahun-tahun Putin pun diusik rumor perselingkuhan, sesuatu yang selalu dibantahnya.

Pria kelahiran Saint Petersburg berusia 69 tahun itu membenci setiap gangguan ke dalam kehidupan pribadinya yang diselimuti misteri.

Dia tidak mau banyak bicara tentang urusan pribadinya. Putin tak senang siapa pun mencampuri urusan keluarga dan asmaranya.

"Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan siapa pun campur tangan. Itu harus dihormati," kata Putin suatu ketika, seperti dikutip Mirror, Minggu (6/3).

Putin menikah dengan pramugari Lyudmila Putina selama sekitar 30 tahun, sebelum pada 2013 diumumkan bahwa mereka bercerai.

Pria yang telah menjadi Presiden Rusia sejak 7 Mei 2012 itu pernah mengakui desas-desus dia dan istrinya tidak lagi tinggal bersama adalah benar dan menyiratkan Lyudmila bukan lagi sebagai Ibu Negara Rusia.

“Pernikahan kami berakhir karena kami jarang bertemu. Vladimir benar-benar tenggelam dalam pekerjaannya. Anak-anak kami telah dewasa, masing-masing dari mereka menjalani kehidupan mereka sendiri, dan saya benar-benar tidak suka publisitas," kata Lyudmila.

Kehidupan asmara Vladimir Putin kembali jadi obrolan di tengah sorotan dunia terkait krisis Ukraina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News