Kejadian yang Menimpa Jordan Ini Harus Jadi Pelajaran Bagi Masyarakat, Apalagi di Musim Hujan

Kejadian yang Menimpa Jordan Ini Harus Jadi Pelajaran Bagi Masyarakat, Apalagi di Musim Hujan
Aksi dua orang mencuri sepeda motor di sebuah rumah warga, Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (7/12) pagi, terekam CCTV. Foto: Instagram/warungjurnalis

jpnn.com, JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah warga Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (7/12) pagi, terekam CCTV dan viral di media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor tampak memantau situasi di sekitar rumah korban.

Dalam video itu juga terlihat kondisi wilayah setempat sedang hujan. Saat situasi dirasa aman, seorang pelaku langsung masuk ke halaman rumah korban.

Adapun seorang pelaku lainnya menunggu di motor. Beberapa saat kemudian, pelaku mencuri motor korban dan langsung kabur.

Jorda, pemilik motor, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu dirinya sedang tidur.

"Kondisi hujan, saya bangun (tidur) kunci (motor) ada, motornya enggak ada," kata Jordan saat dikonfirmasi.

Menurut Jordan, pencurian motornya itu berlangsung cukup cepat. Dia tidak mendengar apa pun saat pelaku melakukan pencurian karena kondisi hujan.

Adapun aksi pencurian sepeda motor itu kerap terjadi di wilayah setempat.

Aksi pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah warga, Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (7/12) pagi, viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News