Kejam! Istri Durhaka Ini Suruh Selingkuhan Bunuh Sang Suami

Kejam! Istri Durhaka Ini Suruh Selingkuhan Bunuh Sang Suami
ilustrasi

jpnn.com - TAPANULI – Istri yang satu ini sangat kejam. Sebagai istri, dia seharusnya mengabdi pada suami. Nyatanya, wanita bernama Nurhayati Siregar itu justru membuat nyawa sang suami Asmansyah Harahap melayang.

Warga Desa Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan itu diduga menyuruh sang selingkuhan untuk membunuh Armansyah. Skenario yang disusun Nurhayati cukup apik.

Saat itu, Armansyah dan Nurhayati hendak pulang setelah membeli ayam di Kota Padang Sidempuan. Dalam perjalanan, tiba-tiba korban bersama Nurhayati dicegat dua orang tak dikenal.

Dua pelaku meminta korban dan Nurhayati memberikan uang sebagai jaminan tidak akan dibunuh. Mendengar permintaan pelaku, Nurhayati langsung memberikan uang sebesar Rp 25 juta kepada pelaku. Kendati sudah diberi uang, ternyata pelaku tetap membunuh korban dengan cara membacok bagian leher sebanyak dua kali.

Setelah Armansyah tewas, Nurhayati lari minta bantuan warga sekitar. Warga berdatangan dan mengevakuasi korban. Hingga korban dimakamkan, tak ada sesuatu yang terlihat janggal. Nurhayati juga sangat pintar berakting hingga tak ketahuan jika dia adalah otak pembunuhan suaminya.

Namun, polisi punya pandangan berbeda. Polisi melihat ada sesuatu yang janggal dari peristiwa itu. Pasalnya, korban tetap dibunuh meski sudah menyerahkan uang. Selain itu, Nurhayati juga tidak dilukai.

Kecurigaan polisi sama seperti kecurigaan adik kandung korban, Feri Harahap (28). Feri mengatakan, sebelum peristiwa mengenaskan itu, korban bersama pelaku sering bertengkar. Bahkan, para pemuka adat dan keluarga di kampung itu sudah pernah mendamaikan antara korban dan pelaku.

“Kami memang sudah curiga, karena dia sudah pernah dipergoki warga sedang selingkuh,” ujar Feri, Minggu (6/9).

TAPANULI – Istri yang satu ini sangat kejam. Sebagai istri, dia seharusnya mengabdi pada suami. Nyatanya, wanita bernama Nurhayati Siregar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News