Kejar Poin Rans Nusantara, Bali United Bakal Tampil Habis-habisan dan Kerahkan Kekuatan Penuh

Kejar Poin Rans Nusantara, Bali United Bakal Tampil Habis-habisan dan Kerahkan Kekuatan Penuh
Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra. Foto: Antara

jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra memastikan akan mengerahkan kekuatan penuh untuk mengejar poin Rans Nusantara pada laga pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (15/9).

Teco, sapaan Stefano Cugurra mengaku timnya harus melakukan kerja keras melawan Rans Nusantara yang saat ini unggul dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Rans Nusantara FC berada di peringkat keempat dengan perolehan sebanyak 19 poin dari lima kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Sedangkan, tim tuan rumah Bali United memiliki 17 poin dari lima kemenangan, dua hasil imbang dan empat kekalahan yang membuat Serdadu Tridatu berada di peringkat kedelapan di papan klasemen sementara.

"Kami harus kerja keras, mereka di posisi empat, beda dua poin dengan kami. Mudah-mudahan kami main bagus sehingga menang," kata pelatih asal Brasil itu.

Anak asuhannya memiliki waktu cukup untuk istirahat dan latihan setelah jeda pertandingan serangkaian FIFA Match Day.

Ada pun laga terakhir dilakukan pada Sabtu (2/9) dan harus menelan kekalahan 2-1 melawan PSIS Semarang.

Meski begitu ia tidak memandang remeh tim lawan dengan julukan the Phoenix itu karena mereka memiliki tim yang kuat dengan arahan pelatih kepala asal Portugal, Eduardo Almeida.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan timnya harus melakukan kerja keras melawan Rans Nusantara yang saat ini unggul dalam klasemen sementara Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News