Kejati Kalbar Raih Penghargaan atas Prestasi ini

Kejati Kalbar Raih Penghargaan atas Prestasi ini
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat Masyhudi menerima penghargaan yang diserahkan Gubernur Kalbar Sutarmidji. Foto: Ist

jpnn.com - PONTIANAK - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat Masyhudi mengapresiasi kinerja seluruh jajarannya.

Apresiasi dikemukakan setelah Kejati Kalbar ditetapkan sebagai lembaga yang melakukan penyerapan anggaran tertinggi di Kalimantan Barat hingga 30 November 2022.

Piagam penghargaan ditandatangani oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Kalimantan Barat, Kementerian Keuangan, Imik Eko Putro.

Piagam penghargaan diterima oleh Masyhudi yang diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji.

"Syukur, alhamdulillah. Ini merupakan kerja keras dari para pengelola keuangan di Kejaksaan Kalimantan Barat yang baik, cermat dan bagus, sesuai ketentuan perundang-undangan," ujar Masyhudi dalam keterangannya, Jumat (2/12).

Menurut Masyhudi, penghargaan yang diterima tidak membuat pihaknya berpuas diri atau menganggap semuanya sudah benar dan maksimal.

"Penghargaan ini justru akan menjadi motivasi atau penyemangat Kejati Kalbar untuk bekerja optimal dan lebih keras lagi."

"Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk lebih baik lagi, pencapaian penyerapan anggaran yang optimal, pengelolaan keuangan yang baik harus dijaga, dipelihara dan dipertahankan," ucapnya.

Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat meraih penghargaan dari Ditjen Perbendaharaan Negara atas prestasi ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News