Kejurnas PBSI 2023: DKI Jakarta Juara Umum, Jawa Tengah Runner-up

Kejurnas PBSI 2023: DKI Jakarta Juara Umum, Jawa Tengah Runner-up
Tunggal putra Muhammad Hakim As Sidiq seusai meraih gelar juara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2023 di GOR UNJ, Jakarta, Sabtu (23/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - JAKARTA - Tim DKI Jakarta mengoleksi enam gelar pada turnamen bulu tangkis Kejuaraan Nasional PBSI 2023.

Gelar untuk wakil ibu kota dari sektor taruna diraih oleh Azzahra Melani Arjisetya (tunggal putri), Dexter Farrell/Wahyu Agung Prasetyo (ganda putra), Kleopas Binar Putra Prakoso/Rachel Agnesia Sabatini (ganda campuran), pada laga yang digelar di GOR UNJ, Jakarta, Sabtu (23/12),

Adapun gelar pada kategori dewasa didapatkan Muhammad Hakim As Sidiq (tunggal putra), Fitriani (tunggal putri), dan Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati (ganda putri).

Jawa Tengah menjadi runner-up dengan torehan empat gelar dari Moh. Zaki Ubaidillah (tunggal putra), Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinara Nastine (ganda putri), Akbar Bintang Cahyono/Bobby Setiabudi (ganda putra), dan Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Juara dari sektor taruna mendapat kesempatan mengikuti seleksi nasional PBSI 2023 yang akan berlangsung 17 Januari mendatang.

Adapun untuk kategori dewasa yang masih berusia 19, dengan tahun kelahiran maksimal 2004, juga berkesempatan masuk Pelatnas Cipayung. (pbsi/mcr16/jpnn)

Hasil Final Kejurnas PBSI 2023:

Kelompok Taruna

DKI Jakarta mengoleksi enam gelar pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2023, Sabtu (23/12). DKI Jakarta juara umum, Jawa Tengah runner-up.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News