Kejutan! 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 tak Langsung Terbang ke Tajikistan, Ini Penyebabnya

Kejutan! 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 tak Langsung Terbang ke Tajikistan, Ini Penyebabnya
Skuad timnas Indonesia U-23 menjalani sesi latihan di Tajikistan. Foto: (PSSI)

jpnn.com, TAJIKISTAN - Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Tajikistan untuk mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23.

Shin Tae Yong selaku pelatih timnas U-23 sudah memanggil 33 nama untuk berangkat menuju negara Asia Tengah tersebut. Namun, dari 33 nama itu, ternyata tak semuanya ikut bergabung.

Hanya terdapat 29 pemain yang sudah berada di Tajikistan. Sisanya, ada yang harus kembali menuju klubnya masing-masing. Namun, ada kemungkinan satu nama yang kini sedang kembali ke tanah air bakal segera menyusul.

"Untuk saat ini, pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas U-23 di Tajikistan berkekuatan 29 orang. Ini karena Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto telah kembali ke klub mereka masing-masing. Sementara Saddil Ramdani batal bergabung karena mengalami cedera," bunyi pernyataan di situs resmi PSSI.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Nova Arianto menyebut Rachmat Irianto bakal menyusul bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 setelah membela Persebaya di ajang Liga 1.

Timnas Indonesia U-23 sendiri berada di Tajikistan untuk mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23. Tergabung di Grup G, Tim Merah Putih tinggal menghadapi Australia karena China dan Brunei Darussalam telah mengundurkan diri. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Jumlah pemain yang mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan tak seperti rencana awal. Empat nama tak bergabung.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News