Kejutan, Bayern Munchen Terkapar di Kandang Sendiri Oleh Villarreal

Kejutan, Bayern Munchen Terkapar di Kandang Sendiri Oleh Villarreal
Gelandang Villarreal, Francis Coquelin (kanan) berusaha menguasai bola di tengah kawalan pemain Bayern Munchen. Foto: Twitter/ChampionsLeague.

jpnn.com, MUNCHEN - Allianz Arena kurang bersahabat untuk Bayern Munchen saat meladeni Villarreal pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Pada laga yang digelar Rabu (13/4) dini hari WIB, Bayern tersingkir dramatis di hadapan pendukungnya sendiri karena hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Villarreal.

Tim berjuluk Die Roten itu harus menanggung malu mengingat pada leg pertama mereka kalah dengan skor tipis 0-1 di kandang juara Liga Europa 2020/21 tersebut.

Pada laga ini, tanda-tanda kegagalan Munchen lolos ke empat besar Liga Champions terlihat saat mereka kesulitan dari awal menembus pertahanan The Yellow Submarine.

Pertahanan Villarreal yang dikawal Pau Torres dan Raúl Albiol cukup membuat Bayern frustrasi sehingga laga berakhir imbang 0-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Bayern yang tak ingin kehilangan muka berusaha menekan untuk mencari gol pembuka.

Upaya anak asuhan Julian Nagelsmann akhirnya membuahkan hasil lewat gol Robert Lewandowski pada menit ke-52'.

Mantan penyerang Borussia Dortmund itu sukses merobek jala gawang Geronimo Rulli seusai memanfaatkan blunder lini belakang Villarreal yang salah memberikan umpan kepada Thomas Mueller.

Villarreal secara mengejutkan mampu mendepak Bayern Munchen dari gelaran Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News