Kejutan Besar, Li Na Ditekuk Sara Errani

Kejutan Besar, Li Na Ditekuk Sara Errani
Li Na Ditekuk Sara Errani. Getty Images

jpnn.com - ROMA - Kejutan besar terjadi pada babak perempat final Roma Open sektor putri. Li Na yang menempati unggulan kedua ditekuk Sara Errani dengan skor 3-6, 6-4, 2-6 di Foro Italico, Roma, Sabtu (17/5) WIB.

Kekalahan itu langsung mengakhiri dominasi Li Na atas Errani. Sebelumnya, Li Na selalu sukses memetik kemenangan atas Errani dalam enam laga. Sayangnya, Li Na tampil antiklimaks.

Petenis putri terbaik Tiongkok itu melakukan 53 unforced errors. Jumlah itu jauh lebih banyak dibanding catatan Errani yang hanya membukukan 21 unforced errors.

Kekalahan itu juga membuat Li Na memiliki bekal buruk jelang Prancis Open nanti. Padahal, Li Na menjadikan Roma Open sebagai pemanasan jelang Prancis Open yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini.

Sebaliknya, bagi Errani, kemenangan itu membuatnya berpotensi menyamai rekor Raffaella Reggi sebagai petenis Italia pertama yang sukses memenangkan Roma Open pada 29 tahun lalu.

“Saya bisa memenangi pertandingan karena dukungan fans. Sangat sulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan. Para fans benar-benar luar biasa,” tegas Errani di laman ESPN. (jos/jpnn)

 


ROMA - Kejutan besar terjadi pada babak perempat final Roma Open sektor putri. Li Na yang menempati unggulan kedua ditekuk Sara Errani dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News