Kejutan!!! Efek Rumah Kaca Gelar Konser Homecoming Malam Ini

Kejutan!!! Efek Rumah Kaca Gelar Konser Homecoming Malam Ini
Efek Rumah Kaca (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Efek Rumah Kaca tampaknya sadar penampilan mereka sudah sangat dirindukan para penggemar. Untuk diketahui, mereka sudah absen sejak awal tahun ini.

Band pop minimalis itu telah memiliki sejumlah jadwal untuk tampil di beberapa kota di Indonesia hingga tiga bulan ke depan.

Kembali Efek Rumah Kaca ditandai dengan kepulangan vokalis Cholil Mahmud ke Indonesia. Seperti diketahui, dia bersama keluarga menetap di New York, Amerika Serikat sejak Maret 2016. Cholil berencana stay di tanah air hingga Oktober nanti.

Efek Rumah Kaca memulai rangkaian comeback lewat konser homecoming bertajuk Tiba-Tiba Suddenly Konser Again hari ini, Rabu 26 Juli 2017 di Kuningan City Ballroom P7 mulai pukul 19.30 WIB.

Acara ini dibuat RURUradio karena beberapa jadwal terdekat Efek Rumah Kaca tidak ada satu pun yang di Jakarta.

Konser malam nanti akan terbagi dalam dua babak. Masing-masing babaknya berdurasi kurang lebih satu jam.

Selain menikmati konser, para penonton juga dapat berbelanja pada booth merchandise resmi Efek Rumah Kaca dan juga booth makanan dan minuman, seraya ditemani alunan musik dari para pemandu cakram.

Harga tiket Tiba-Tiba Suddenly Konser Again Rp 50 ribu dan hanya dapat dibeli di tempat pertunjukkan mulai pukul 16.00 WIB. Konser ini terbuka untuk segala usia. (ded/JPC)

Efek Rumah Kaca tampaknya sadar penampilan mereka sudah sangat dirindukan para penggemar. Untuk diketahui, mereka sudah absen sejak awal tahun ini.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News