Kejutan! Partai Final DBL Seri DKI Jakarta Digelar di Indonesia Arena

Kejutan! Partai Final DBL Seri DKI Jakarta Digelar di Indonesia Arena
Pebasket SMA 70 Jakarta, Keira Ammabel Hadinoto. Foto: Dokumentasi DBL Indonesia

jpnn.com - DBL Indonesia membuat terobosan dengan menyelenggarakan final series untuk wilayah DKI Jakarta di Indonesia Arena.

Venue basket berkapasitas 16 ribu penonton itu akan menjadi tempat perhelatan partai puncak yang menampilkan dua sekolah terbaik putra serta putri di ibu kota.

Menpora Dito Ariotedjo menyampaikan langsung bahwa DBL akan menggelar pertandingan puncaknya di Indonesia Arena pada Jumat (17/11/2023) mendatang.

“Seperti yang pernah saya sampaikan saat meresmikan DBL musim ini di Lapangan Kemenpora RI pada Juli lalu, juga kepada rekan-rekan media saat saya hadir menyaksikan acara pembukaan DBL seri Jakarta Timur.” 

“Kami ingin memberi kesempatan yang lebih besar untuk para peserta DBL merasakan aura pertandingan di fasilitas termegah di Tanah Air, Indonesia Arena,” ungkap pria kelahiran 25 September 1990 itu.

Suami dari Niena Kirana Riskyana itu memuji konsistensi luar biasa yang telah dibuktikan oleh DBL Indonesia selama 19 tahun menggelar liga basket terbesae di tanah air.

Pada musim ini, DBL tercatat diselenggarakan di 30 kota, 22 provinsi.

“Saya yakin dengan merasakan aura luar biasa di Indonesia Arena, para student-athlete akan jadi lebih semangat."

DBL Indonesia membuat kejutan dengan menyelenggarakan final series untuk wilayah DKI Jakarta di Indonesia Arena, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News