Kejutan untuk Widodo C Putro Sebelum ke Lamongan

Kejutan untuk Widodo C Putro Sebelum ke Lamongan
Widodo C Putro. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC memberikan kejutan untuk pelatih kepala Widodo C Putro yang kemarin berulang tahun ke-46.

Kejutan yang seakan sedikit mencairkan suasana tegang  jelang laga away Laskar Wong Kito sebelum ke kota Lamongan hadapi Persela, 11 November nanti.

Widodo merayakan ulang tahunnya pada Selasa, (8/11). Cukup special bagi pelatih asal Cilacap Jawa Tegah itu, karena baginya ini pertama kalinya dia merayakan hari jadi kelahiran.

"Selama saya hidup baru jujur ini pertama saya ultah dirayakan. Kalau di rumah memang pernah. Tetapi kalau di klub ini yang pertama. Karena itu saya sangat terharu," ucapnya tersenyum, usai mendapat kejutan kue ulang tahun, di kantor Dishubkominfo Sumsel, kemarin siang.  

Doa dan harapan taklupa disampaikan Widodo dihari jadinya kali ini.

"Ya,semoga dengan ini saya kedepan lebih baik, bukan karena kemarin-kemarin tidak sungguh-sungguh. Tetapi mungkin ini bisa memompa kami dari tim pelatih agar bekerja lebih giat lagi, supaya Sriwijaya FC kedepan bisa lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar tak luput memberikan ucapan selamat untuk pelatih yang sudah menukangi Sriwijaya FC satu musim ini.

"Selamat ulang tahun untuk mas Wid (sapaan manajer pada Widodo). Mas wid bagi kami bukan lagi rekan kerja, tetapi lebih dari itu. Beliau adalah keluarga kami. Sehingga dalam sesederhana apapun kami, memberikan apapun untuk mas Wid," ungkap pria yang juga menjabat Kadishub Kominfo Sumsel itu.

PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC memberikan kejutan untuk pelatih kepala Widodo C Putro yang kemarin berulang tahun ke-46. Kejutan yang seakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News