Kelasss... Jagoan Inter Ini Bersumpah tak Akan Gabung Juventus

Kelasss... Jagoan Inter Ini Bersumpah tak Akan Gabung Juventus
fans inter / afp

jpnn.com - MILAN – Juan Jesus menunjukkan kesetiaannya pada Inter Milan. Jesus bertekad tak akan meninggalkan raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu pada bursa transfer mendatang.

Padahal, Jesus bisa saja hengkang sejak musim panas lalu. Pasalnya, beberapa tim sudah mengajukan penawaran terhadap bek tim nasional Brasil tersebut.

“Saya mendapatkan tawaran, namun itu bukan momen yang tepat untuk hengkang. Sebab, saya tahu harus memberikan hal yang hebat pada Inter,” terang Jesus pada Inter Channel, Kamis (8/10).

Salah satu tim yang sempat menginginkan jasa Jesus ialah Juventus. Namun, Jesus menegaskan tak akan pernah bergabung dengan tim yang pernah terlibat skandal pengaturan skor itu.

“Saya tak akan pernah bergagung dengan Juventus. Itu adalah tim yang hebat. Tapi, saya harus melakukan hal yang terbaik bagi Inter. Saya ingin menang dengan tim ini,” tegas Jesus. (jos/jpnn)

 


MILAN – Juan Jesus menunjukkan kesetiaannya pada Inter Milan. Jesus bertekad tak akan meninggalkan raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News