Kelola Gudang Beku di Jabar, Aruna dapat Dukungan PDSPKP 

Kelola Gudang Beku di Jabar, Aruna dapat Dukungan PDSPKP 
Penandatanganan deklarasi Pengelolaan Gudang Beku yang Baik dan Benar untuk area Jawa Barat. Foto dok. Aruna

jpnn.com, JAKARTA - Aruna didukung Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) untuk mengelola gudang beku di Jawa Barat.

Aruna berkomitmen membantu supply frozen seafood yang segar dan berkualitas, khususnya area Jawa Barat. 

"Kami berkolaborasi dengan Provinsi Jabar untuk mengoptimalkan pemanfaatan bantuan gudang beku Bantuan Pemerintah (BP) yang telah dibangun dan menjadi tempat penyimpanan produk perikanan," kata Logistic Manager Aruna Tri Wahyu Aji dalam Focus Group Discussion (FGD) Manajemen Penyimpanan Hasil Perikanan dalam Gudang Beku” di Bandung, Kamis (17/11).

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan penandatanganan deklarasi Pengelolaan Gudang Beku yang Baik dan Benar untuk area Jawa Barat. 

Penandatanganan deklarasi ini kata Tri Wahyu Aji, selaras dengan rencana Aruna untuk melakukan ekspansi ke wilayah barat Indonesia beberapa waktu mendatang.

Aruna mendapatkan dua cold storage yang ditargetkan bisa menampung dan memenuhi permintaan produk frozen seafood Aruna di area Jawa Barat. 

"Kami mendapatkan wawasan terkait pengelolaan hasil perikanan di gudang beku. Semoga, kerja sama ini makin memudahkan kami para pelaku bisnis di sektor perikanan untuk mendapatkan akses menuju gudang beku, sehingga bisa memenuhi permintaan pasar domestik akan frozen seafood dengan kualitas super," tutur Tri Wahyu Aji.

Sekretaris Jenderal Ditjen PDSPKP Berny Achmad Suki menambahkan inisiasi ini merupakan salah satu dari sekian upaya untuk memberikan akses yang lebih mudah menuju Pengelolaan Gudang Beku yang Baik dan Benar. 

Aruna mendapat dukungan Ditjen PDSPKP dalam mengelola gudang beku di Jawa Barat. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News